Kapolrestabes Medan Ingatkan Kepada Anggota Jauhi Narkoba, Bakal Dapat Sanksi

RUBIS.ID, MEDAN - Kapolrestabes Medan Ingatkan kepada Anggota jauhi narkoba apalagi sebagai bandar bakal mendapatkan sanksi dan masuk penjara.

Hal itu dikatakan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui melalui Kasubbag Ops Kompol Daulat Simamora disaat pimpin apel di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Selasa (8/11/2022).

"Pimpinan kita sudah memerintahkan kepada seluruh personel jauhi dan jangan coba - coba memakai narkoba apalagi sebagai bandar, " ucapnya.

Begitu juga dari Bag Ops silakan dicek kembali mana tau rekan - rekan ada tersprint dalam hal strong point masih banyak yang belum melaksanakan. Dari Pak Kasat Binmas 10 November ada upacara peringatan hari Pahlawan, kita terlebih dahulu melaksanakan gladi besok pukul 15.00 WIB di lapangan apel ini, " ujarnya.

Selain disebutkannya, saat ini sedang dalam pelaksanaan program quick wins Presisi mohon rekan - rekan agar tetap membuat laporan, hindari perbuatan yang negatif. 'Kalau bekerja jaga kesehatan tetap patuhi prokes Covid - 19 serta selalu pakai masker, " paparnya. (IL/red)

Sumber : Pewarta

Komentar

Loading...