Kapolrestabes Medan Salurkan Mobil Bakti Sosial Berisi Air Bersih dan Buku

RUBIS.ID, MEDAN - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Taaterada SH SIK, mensalurkan mobil bakti sosial yang berisikan air bersih dan mobil box yang berisikan buku untuk didistribusikan kepada warga Kota Medan.

Pelepasan penyaluran mobil tanki yang berisi air bersih dan mobil box yang berisi buku ini dilakukan di Lapangan Apel Polrestabes Medan, Jalan HM Said No.1 Medan, Jumat (1/9/2023).

Turut hadir mendampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Taaterada, yakni Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi, pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, para Pama, Brigadir, dan ASN.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK dalam pelepasan bantuan tersebut mengatakan akan sangat mengurangi warga Kota Medan dalam hal kebutuhan akan air bersih dan meningkatkan minat baca warga Kota Medan.

"Semoga bantuan tersebut tepat sasaran kepada warga Kota Medan yang memang membutuhkan akan air bersih untuk kehidupan sehari-hari," kata Kapolrestabes Medan.

Dan mengenai bantuan buku kepada masyarakat, agar kiranya masyarakat Kota Medan bertambah minat bacanya untuk ilmu pengetahuan.

"Sebab dengan membaca, kita lebih banyak tau mengenai informasi dan ilmu pengetahuan. Karena dengan membaca adalah jendela dunia," tandas Kapolrestabes Medan.(red)

Komentar

Loading...