Pilgub Sumut 2024, Warga Nias Deli Serdang Siap Dukung Bobby Nasution

Hezisokhi Lase tokoh masyarakat Nias Deli Serdang- Bobby Nasution.(Foto: Ist)

RUBIS.ID, MEDAN - Majunya, M.Bobby Nasution sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara Pemilihan Umum Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2024 mendapat dukungan dari sejumlah masyarakat Nias yang ada di wilayah Deli Serdang.

"Kepemimpinan saudara Bobby Nasution tidak perlu diragukan.Yang kami perhatikan selama kepemimpinan di Kota Medan selain memperhatikan sisi infrakstuktur adalah sistem kesehatan dalam hal ini program Universal Health Coverage (UHC) Jaminan Kesehatan Medan Berkah (JKMB) yang manfaat sudah sangat dirasakan ," kata Hezisokhi Lase mewakili masyarakat Nias kepada wartawan, Selasa (24/6).

Sambung, Lase atas dasar itu pihaknya akan segera mendeklrasikan diri bila mendapatkan amanat secara langsung.

"Alasan kami sebagai masyarakat Nias memilih sosok Bobby Nasution tidak terlepas wujud kepedulian yang sangat tinggi.Karena perlu kami sampaikan bahwa sebagian masyarakat Nias umumnya adalah perantauan yang mencari sebuah kehidupan.Maka sangat perlu bagi kami sosok yang mengayomi, peduli dan peka ," kata Lase.

"Dari sisi kesehatan saja kami memerlukannya belum lagi dari sisi pendidikan dimana anak- anak kami membutuhkan apakah beasiswa atau hal lainya.Dari Medan kami sudah melihat ini terwujud berupa beasiswa, maka untuk Sumatera Utara akan terwujud juga.Atas dasar ini kami segera mendeklarasikan diri bila diamanatkan oleh Bobby Nasution ," sambung Lase yang mengatakan telah berbicara kepada sejumlah warga Nias.

"Saya lama berada dan tinggal di Tanjung Anom, maka sejumlah teman-teman atau warga Nias di Deli Serdang sudah membulatkan tekad secara penuh mendukung Bobby Nasution," katanya.

"Animo masyarakat Nias kepada Bobby Nasution cukup tinggi. Apa yang telah dilakukan Bang di Medan seperti kesehatan dan lainya sudah dirasakan dampaknya.Jika ini dikolaborasikan, maka bisa dinikmati secara luas ,” ujar Lase.

Secara personal, menurut Lase, Bobby adalah sosok yang merakyat.

"Jadi sekali lagi kami nyatakan bahwa Ononiha atau kami masyarakat Nias siap mendukung Bobby Nasution ," tutup Lase.(Red)

Komentar

Loading...