PGN Apresiasi Pelanggan Setia, Bika Ambon Ny Ratna Djuita Gunakan Jargas Selama 30 Tahun

RUBIS.ID, MEDAN — PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk, sebagai subholding gas Pertamina, terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Melalui kegiatan seremoni gas in, Customer Management PGN Area Medan memberikan apresiasi kepada salah satu pelanggan setianya, Bika Ambon Ny Ratna Djuita, yang telah menggunakan jaringan gas (jargas) PGN selama lebih dari 30 tahun.

Kegiatan seremoni berlangsung di toko Bika Ambon Ny Ratna Djuita yang berlokasi di Jalan Mojopahit, Medan. Dalam kesempatan itu, PGN Area Medan juga memastikan layanan gas bumi tetap berjalan aman, efisien, dan ekonomis bagi para pelanggan.

“Sebagai generasi kedua dari toko kue milik mama saya, Bika Ambon Ny Ratna Djuita, kami sudah 30 tahun lebih menjadi pelanggan jargas PGN. Banyak manfaat yang kami rasakan selama menggunakan gas negara ini,” ujar Fulto, penerus usaha keluarga tersebut.

Menurutnya, menggunakan gas bumi PGN lebih menguntungkan dibandingkan gas tabung LPG karena harga yang lebih terjangkau, efisiensi penggunaan, serta rasa aman dan nyaman yang diberikan. “Selama ini tidak pernah ada kendala. PGN juga rutin memberikan layanan pemeliharaan jaringan, dan selalu memberi pemberitahuan terlebih dahulu sebelum ada perbaikan,” ungkapnya.

Fulto juga mengapresiasi pelayanan petugas PGN yang dinilainya sangat ramah dan responsif. “Bahkan kemarin saat mau ganti meteran, petugasnya sangat membantu. Mereka juga menanyakan apakah ada kendala lain, padahal kami tidak mengalami masalah sama sekali. Itu menunjukkan kepedulian mereka kepada pelanggan,” katanya.

Bika Ambon Ny Ratna Djuita berharap agar PGN terus meningkatkan mutu pelayanan yang sudah baik selama ini.

Sementara itu, perwakilan Customer Management PGN, Arika Ulayya Harahap, menegaskan bahwa PGN senantiasa berkomitmen memberikan layanan terbaik dan responsif.

“Kami memastikan pelayanan 24 jam bagi pelanggan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan penggunaan gas bumi,” ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Poppy dari PGN Area Medan yang menyebut bahwa pemeliharaan rutin selalu dilakukan secara berkala.

“Langkah-langkah preventif kami lakukan demi menjaga keandalan layanan dan ketertiban administrasi pelanggan,” jelasnya.

Dengan semangat “Energizing the Nation”, PGN terus berinovasi dan memperkuat komitmennya dalam menghadirkan energi bersih, aman, dan berkelanjutan bagi masyarakat.(*)

Komentar

Loading...