Humas Polri Gelar Lomba Menulis Artikel Berita Untuk Jurnalis

RUBIS.ID, MEDAN - Divisi Humas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Div Humas Polri) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-71, akan menyelenggarakan Lomba Menulis Artikel Berita Polri 2022 khusus untuk para sahabat Jurnalis/Wartawan.

Lomba penulisan artikel berita HUT ke-71 Humas Polri Tahun 2022 mengambil Tema “Apresiasi Kinerja Polri” dan Sub Tema “Polri yang Humanis, Berintegritas, dan Inspiratif”, untuk pendaftaran dibuka mulai tanggal 5 hingga 18 Oktober 2022.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi kepada wartawan, Rabu (5/10/2022) dalam siaran persnya.

Dijelaskannya, kegiatan lomba ini diselenggarakan dengan tujuan agar rekan sahabat jurnalis dapat memberikan masukan dan kontribusi untuk kemajuan Polri demi mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparasi Berkeadilan), meningkatkan pelayanan kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.

Periode lomba sudah dibuka mulai mulai 5-18 Oktober 2022. Bagi pemenang lomba djsiapkan hadiah puluhan juta rupiah.

“Ayo semarakkan HUT ke-71 Humas Polri dengan mengikuti lomba menulis artikel. Ada hadiah menarik bagi para pemenang. Untuk pendaftaran dibuka secara online melalui website : tribratanews.polri.go.id,” pungkas Hadi. (red)

Sumber : Pewarta

Komentar

Loading...