Seluruh Elemen Masyarakat di Sumut Dukung Polrestabes Medan Berantas Judi, Narkoba dan Pekat

RUBIS.ID, MEDAN - Seluruh elemen masyarakat yang berada di Sumatera Utara (Sumut), mendukung sepenuhnya Polrestabes Medan dan Polsek jajaran, dalam pemberantasan judi, narkoba dan penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah hukum (Wilkum) Polrestabes Medan.

Dukungan ini diberikan karena Polrestabes Medan, dinilai mampu memberantas segala bentuk perjudian, peredaran dan penyalahgunaan narkoba, serta pekat lainnya, Jumat (14/10/2022).

Pertama, dukungan tersebut disampaikan Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting, Ketua PD Muhammadiyah Kota Medan Drs H Burhanuddin MAG, Ketua GMKI Kota Medan Irwan Maranatha Siregar.

Selanjutnya, dukungan dari Ketua Oraski Sumut David Bangar Siregar, Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution, Ketua DPW Partai Solidaritas Sumut HM Nizar Djoeli ST.

Kemudian, Koordinator Persaudaraan Islam Sumut Nugrah Ferdino SSos, Sekretaris Walubi Kota Medan Ridwan dan Humas DPD PBB Sumut David Lumbangaol.

"Kami, seluruh elemen masyarakat di Sumut mendukung penuh Polrestabes Medan dan Polsek jajaran dalam memberantas judi, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya di wilkum Polrestabes Medan," ucap Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting.

Sebab, sambung Baskami, dengan diberantasnya judi, narkoba dan pekat lainnya, Kota Medan semakin aman dan kondusif.

Senada dengan itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi yang didampingi Wakapolrestabes Medan, AKBP Yudi Heri Setiawan SIK MH menyambut baik dan juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Sumut tersebut.

"Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat Sumut yang telah mendukung penuh Polrestabes Medan untuk memberantas judi, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya. Sehingga suasana aman dan kondusif di Kota Medan, dapat kita wujudkan bersama," tandas Kapolrestabes Medan. (IL/red)

Sumber : Pewarta

Komentar

Loading...