Kapolrestabes Medan Terima Audiensi HMI Kota Medan

RUBIS.ID, MEDAN - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi, menerima audiensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Medan, Jumat (4/11/2022).

Sekjen HMI Kota Medan Eko Cahyono menyampaikan ada beberapa dari rekannya menjadi korban pencurian termasuk dirinya. Namun sayang laporannya tidak mendapat respon positif dari Polsek Percut Seituan, Polsek Medan Timur, Polsek Patumbak dan Polsek Sunggal.

"Kami HMI Kota Medan memiliki sinergitas yang baik dengan Polri dan berharap hubungan baik dengan Polrestabes Medan. Ada rekan-rekan kami yang belum hadir dan masih dalam perjalanan ke Polrestabes Medan. Satu lagi, kami juga akan melaksanakan kegiatan rapat dan mohon masukan dari Pak Kapolrestabes Medan," ujar Eko didampingi rekan-rekannya.

Menanggapi hal tersebut, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menyampaikan untuk perbaikan kinerja khususnya Polrestabes Medan ini ia juga butuh masukan dari kawan-kawan dan cara seperti ini sangat bagus.

"Medan ini merupakan Kota Besar yang sama seperti kota besar lainnya dimana tingkat kriminalitasnya tinggi. Medan memiliki kepadatan penduduk yang cukup tinggi yaitu sekitar 9.000 jiwa/KM2. Kami juga berharap agar masyarakat juga dapat meningkatkan keamanan diri sendiri," ungkap Kapolrestabes Medan.

Kata dia lagi, Polrestabes Medan siap menerima masukan positif dan negatif dari masyarakat.

"Tentunya kami Polri khususnya Polrestabes Medan siap menerima kritikan dari masyarakat. Untuk itu pertemuan ini kita jadwalkan ulang. Kita butuh juga masukan positif atau pun negatif," tutur Kombes Pol Tatareda. (IL/red)

Sumber : Pewarta

Komentar

Loading...