Marak Tawuran Antar Pelajar, Polrestabes Medan Gelar Rakor

RUBIS.ID, MEDAN - Maraknya tawuran antar pelajar yang belakangan ini sering terjadi, Polrestabes Medan gelar rapat koordinasi, Rabu (30/11/2022).

Namun, Belum lama ini, seorang pelajar SMK Negeri 9 menjadi korban tawuran anarkis yang merenggut nyawanya di SPBU Global Jalan Kapten Sumarsono. Rapat dipimpin Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi H Setiawan, SIK, MSI mewakili Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK di gedung Patriatama Polrestabes Medan.

Sementara itu, Dalam rakor tersebut hadir Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga dan Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa.

Sedangkan tamu undangan yang hadir Dandim 0201/Medan diwakili, Kasdim 0201/Medan, Kadis Pendidikan Sumut, Kadis Pendidikan Medan, Kadis Sosial Kota Medan, Kasat Pol.PP Kota Medan dan 45 Kepala Sekolah Kota Medan.

“Kegiatan kita hari ini menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah instansi terkait tentang maraknya tawuran antar pelajar. Ada beberapa hal yang kita bahas bagaimana mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar di Kota Medan,” tuturnya.(IL/red)

Sumber : Pewarta

Komentar

Loading...