HUT Kapolda Sumut, Polrestabes Medan Gulirkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren di Sergai

Teks photo.
HUT Kapolda Sumut, Polrestabes Medan gulirkan bantuan sembako ke panti asuhan dan pondok pesantren di Sergai, Kamis (19/1/2023).

RUBIS.ID, MEDAN - Kali Ini Polrestabes Medan gulirkan pembagian sembako ke panti asuhan dan Pondok Pesantren Al Imaniah Hidayatul Islamiah, Buya Alim Syabana di Kabupaten Sergai. Hal ini Demi mensukseskan kegiatan HUT Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Bantuan sembako itu dilakukan oleh Kabag SDM Polrestabes Medan AKBP Samsidar Tambunan beserta PJU Polrestabes Medan.

“Kegiatan yang kita gelar ini merupakan salah satu wujud kepedulian kita dan hidup saling tolong - menolong dengan anak-anak di panti asuhan tersebut,” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kabag SDM AKBP Samsidar Tambunan kepada wartawan di Medan, Kamis (19/1/2023) malam.

Dijelaskannya, pada kesempatan itu, pihak Polrestabes Medan menyerahkan puluhan karung beras dan kebutuhan rumah tangga lainnya, bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan panti asuhan dan pondok pesantren itu sendiri.

"Mungkin bantuan ini tidak seberapa. Namun, kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya oleh anak-anak panti asuhan dan pondok pesantren yang telah mendidik santri - santri yang ada berguna untuk nusa dan bangsa Indonesia, " terangnya.

Karena itu, diharapkan kepada pengurus panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Sumut khusunya Kabupaten Sergai terus menjaga suasana aman dan kondusif.

"Semoga Sumatera Utara tetap aman dan kondusif, " tandas AKBP Samsidar Tambunan.(IL)

Sumber : Pewarta

Komentar

Loading...