DSD/SDS Polda Sumut Rayakan Ultah Pengabdian Perak 25 Tahun, Lakukan Baksos dan Bagikan Sembako di Parapat

RUBIS.ID, PARAPAT - Tanggal 28 Desember 1997 adalah pengangkatan Dikma Ba PK Polri/Sepolwan Dua Satu (DSD/SDS) sebagai anggota Polri dan telah mengabdikan diri lebih dari 25 tahun.

Oleh karena itu, pada Sabtu, 28 Januari 2023 merayakan reuni perak pengabdiannya sebagai anggota Polri di Hotel Niagara, Parapat.
Adapun kegiatan reuni dilaksanakan dengan membagikan 25 paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan yaitu 10 warga di Mesjid Taqwa Parapat, dua warga Desa Nagori yang diserahkan melalui Babin Polsek Parapat.

Kemudian, delapan paket sembako diserahkan kepada Pdt Sinaga yang melayani di Gereja GBI Parapat dan Lima paket kepada pedagang pinggir jalan.

Kegiatan bakti sosial (Baksos) dipimpin Ketua Reuni Perak AKP Rianto bersama Wakil Ketua AKP Martua Manik, Sekretaris Iptu Sofie, Bendahara Ipda Edi Muslim, dengan Penasehat AKBP Arman Muis SIK MH turut serta dalam giat Baksos Ketum DSD/SDS Polda Sumut AKP Martualesi Sitepu.

Kegiatan Reuni DSD/SDS Polda Sumut sudah ketiga kali ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi diantara personel satu angkatan ketika diangkat menjadi anggota Polri.

"Kegiatan ini juga untuk mensukseskan kejuruan dunia speed Boat (F1H2O) yang akan diselenggarakan di Balige Toba tanggal 24 hingga 26 Februari 2023," tandas Ketum DSD/SDS Polda Sumut, AKP Martualesi Sitepu.(IL/red)

Sumber : Pewarta

Komentar

Loading...