Ribuan Kader Pemuda Pancasila Hadiri Rapat Pemilihan Pengurus PAC PP Kecamatan Medan Area

RUBIS.ID, MEDAN - Ribuan Kader Pemuda Pancasila dari berbagai Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kota Medan dan Pimpinan Anak Ranting se Kecamatan Medan Area menghadiri Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Area di Gor Lapangan Barasokai Jalan Rahmadsyah, Kecamatan Medan Area, Minggu (5/2/2023) siang.

Ribuan kader tersebut terdiri dari Ketua PAC PP Se Kota Medan bersama anggota dan Ketua Ranting se Kecamatan Medan Area antusias menghadiri Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Medan Area.

Dalam Rapat Pemilihan Pengurus PAC PP Medan Area tersebut dihadiri pengurus MPW PP Sumut dan Ketua MPC PP Kota Medan Rahmaddian Syah beserta pengurus berjalan lancar dan sukses.

Walau hujan deras mengguyur Kota Medan, namun Rapat Pemilihan Pengurus PAC PP Medan Area berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

Dalam kata sambutannya Ketua
PAC PP Medan Area, Joko Tarigan bertekad tidak akan ada lagi kesalahan atau kelalaian yang dilakukan seperti tahun lalu jika ia terpilih kembali memimpin PAC PP Medan Area. " Tiga tahun sudah kita bersama sudah banyak suka duka kita alami bersama terimakasih buat pimpinan anak cabang yang telah bersama sama berjuang. Tak ada gading yang tak retak begitu juga tak ada kepala yang tak botak, pasti ada kesalahan dan kelalaian yang kita lakukan. Namun ketua, jika saya terpilih kembali saya janji ketua, kelalaian kelalaian di masa lalu tidak akan perna ada lagi, ketua, " tekad Joko seraya mengucapkan Pancasila.. Pancasila.. Pancasila...Abadi.

Hingga berita ini dimuat, acara Rapat Pemilihan Pengurus PAC PP Medan Area masih berjalan dengan lancar. (Red)

Sumber : Pewarta

Komentar

Loading...