Raih Tiga Penghargaan Prestisius dari Alpha Southeast Asia, Indo Premier Sekuritas Perkuat Reputasi Selama 20 Tahun

RUBIS.ID, JAKARTA - PT Indo Premier Sekuritas (Indo Premier) mencatatkan prestasi membanggakan dengan meraih tiga penghargaan bergengsi dari Alpha Southeast Asia.

Adapun, Penghargaan yang diterima Indo Premier di tengah pandemi Covid-19 dan kondisi ekonomi yang sulit ini menunjukkan komitmen dan kemampuan Indo Premier sebagai salah satu perusahaan penjamin pelaksana emisi terdepan di Asia Tenggara.

Indo Premier meraih "Best Equity/IPO Deal of the Year in Southeast Asia 2022" untuk transaksi Penawaran Umum Perdana Saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk, "Best ESG Financing of the Year in Indonesia 2022" untuk transaksi Penawaran Umum Obligasi Berwawasan Lingkungan (Green Bond) Berkelanjutan I Tahap I oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, dan "Best Local Currency Sukuk of the Year in Indonesia 2022" untuk transaksi Penawaran Umum Sukuk Mudharabah Berkelanjutan III oleh PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk.

Tiga penghargaan internasional ini diterima Indo Premier di ajang 16th Deal & Solution Award 2022 yang diselenggarakan oleh Alpha Southeast Asia baru-baru ini di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sementara itu, Menurut Head of Marketing & Retail PT Indo Premier Sekuritas, Jonathan Tenggara, penghargaan ini merupakan pengakuan atas kontribusi signifikan dan komitmen Indo Premier dalam menghadirkan solusi keuangan terbaik bagi nasabah dan masyarakat, serta memastikan penerapan prinsip-prinsip ESG dan lingkungan dalam setiap transaksi keuangan yang dilakukan secara berkelanjutan dan bertanggung jawab.

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam industri keuangan, Indo Premier Sekuritas memiliki reputasi yang kuat dan terbukti sebagai perusahaan yang terdepan dan terpercaya.

"Indo Premier memiliki peran strategis dalam inovasi di industri pasar modal Indonesia. Kami akan terus berusaha meningkatkan layanan dan memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah dan masyarakat. Nantikan inovasi-inovasi terbaru Indo Premier berikutnya," tutup Jonathan Tenggara.(IL/Rel)

Komentar

Loading...