Jumat Barokah, Ketua Pewarta Berbagi Sembako di Gang Usman

RUBIS.ID, MEDAN - Doa yang baik terdengar dari ucapan para warga yang menerima Sembako buat Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH beserta jajarannya yang selalu peduli terhadap sesama.

Ucapan itu disampaikan warga usai Pewarta Polrestabes Medan membagikan Jumat Barokahnya bertempat di kediaman Kepling VII, Kelurahan Sukaramai 1, Kecamatan Medan Area Rince Wisly Jalan Medan Area Selatan, Gang Usman, Jumat (17/2/2023).

Warga mendoakan semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH diberi umur yang panjang, bertambah rejekinya sehingga bisa lagi berbuat dengan membantu masyarakat terutama masyarakat kurang mampu yang berada di Kota Medan.

Kepling VII, Kelurahan Sukaramai 1, Rince Wisly menyampaikan, bahwa masyarakat Gang Usman ini sempat bertanya kapan Pewarta Polrestabes Medan bagi Sembako.

"Rupanya apa yang mereka harapkan itu terkabul. Dan pada hari ini, dalam kegiatan Jumat Barokah, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH berbagi Sembako," sebut Rince.

Dia mengungkapkan, warga Gang Usman merasa senang dan terbantu dengan adanya bantuan Sembako yang diberikan Pewarta Polrestabes Medan.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, bahwa bersedekah di hari Jumat merupakan hari yang baik untuk mendapatkan keberkahan di dunia maupun di akhirat nanti.

Oleh karena itu, Pewarta Polrestabes Medan rutin melaksanakan Jumat Barokah setiap Jumat. "Jumat Barokah ini sudah kita jadikan agenda rutinitas Pewarta Polrestabes Medan. Hari ini di Gang Usman," kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Dia menyebutkan, dalam pembagian Sembako di Gang Usman ini ada bantuan dari Ketua PAC PP Medan Denai Guntur Sahputra. "Semoga bantuan Sembako ini bermanfaat," ucap Pimpred Pewarta.co.

Kegiatan ini juga tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.(IL/Red)

Komentar

Loading...