Polrestabes Medan Gelar Peringatan Isra Miraj, Momen Pembinaan Terpadu Mindset dan Culture

RUBIS.ID, MEDAN - Polrestabes Medan menggelar acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah di Mesjid Nurul Falah Polrestabes Medan, Kamis (23/2/2022).

Acara dihadiri Waka Polrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M. Si, PJU Polrestabes Medan, Pama Polrestabes Medan, Bintara Polrestabes Medan dan ASN Polrestabes Medan.

Kemudian Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Tabes Medan beserta Anggota Bhayangkari Cabang Tabes Medan. Anak-anak Yatim Piatu beserta pendamping, dan siswa PKL di Polrestabes Medan.

Rangkaian diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan Saritilawah. Sambutan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda yang diwakili oleh Waka Polrestabes Medan.

Kemudian tausyiah / ceramah agama dan do'a oleh Al-Ustadz Drs. Bahron Nasution dan pemberian santunan dan bingkisan untuk anak yatim piatu.

Waka Polrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M. Si, menyampaikan kegiatan peringatan Isra Mi'raj dalam rangka pembinaan terpadu mindset dan culture.

"Semoga dengan adanya peringatan Isra Mi'raj ini dapat menjadi momen perubahan culture yang lebih baik bagi personel Polrestabes Medan khususnya dalam melayani masyarakat dan memberikan rasa aman di Medan," pungkasnya.(IL/Red)

Sumber : Pewarta

Komentar

Loading...