Tahanan Polsek Batang Kuis Tewas

RUBIS.ID, DELI SERDANG - Seorang tahanan Polsek Batang Kuis, Polresta Deli Serdang, ditemukan tewas di dalam sel, Kamis (23/2/2023).

Korban adalah Sunarto alias Ramli (67), warga Jalan Perjuangan IV, Gang Sawah, Desa Baru Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.

"Kalau bunuh diri bukan. Mati di penjara. Sunar namanya. Sakit, bukan bunuh diri," ungkap salah seorang warga Desa Baru yang mengetahui hal itu ketika ditanya wartawan tak jauh dari rumah korban.

Korban yang ditahan sejak dua minggu lalu diduga atas kasus penipuan dan penggelapan tersebut ditemukan tewas sekita pukul 07.00 WIB.

Sementara itu, Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu yang dikonfirmasi wartawan via seluler, belum bersedia memberi keterangan secara detil.

"Saya lagi di Inafis. Nanti kita infokan ya," kata Simon singkat.

Sementara itu, dari pantauan di Mapolsek Batang Kuis, sejak pagi sudah terlihat Mobil Inafis Polresta Deli Serdang terparkir di halaman Mapolsek Batang Kuis.

Informasi yang berkembang menyebutkan, setelah dievakuasi dari sel, korban kemudian dibawa ke Puskesmas Batang Kuis. (ari)

Komentar

Loading...