Pimpin Apel Gabungan Pemantauan dan Pencegahan Asmara Subuh, Aulia Rachman : Remaja Lebih Meningkatkan Ibadah

RUBIS.ID, MEDAN – Di hari pertama puasa di bulan suci Ramadhan, tim gabungan dari Pemko Medan berkolaborasi dengan TNI/ Polri langsung menggelar razia pemantauan dan pencegahan terhadap kegiatan asmara subuh, Kamis, (23/03/2023).

Sebelum menggelar razia di sejumlah titik, tim terlebih dahulu melakukan apel bersama yang dipimpin Walikota Medan, Bobby Nasution diwakili Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman di lapangan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Di hadapan para Camat dan unsur Forkopimda yang hadir serta peserta apel gabungan lainya, Aulia Rachman menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan Pemko Medan setiap bulan suci Ramadhan tujuanya untuk melakukan pemantauan dan pencegahan terhadap kegiatan asmara subuh yang dilakukan para remaja.

“Kita melakukan pemantauan dan pencegahan terhadap kegiatan asmara subuh yang dilakukan anak-anak remaja kita, karena kita khawatir dari kegiatan tersebut muncul tindakan kriminalitas ataupun kerusuhan di kota Medan, “kata Aulia Rachman. Di kesempatan itu Aulia Rachman berpesan kepada anak-anak remaja agar dibulan Ramadhan ini lebih aktif melakukan ibadah. “Kepada anak-anak remaja saya menghimbau agar di bulan Ramadhan ini lebih meningkatkan ibadahnya lagi di Masjid-Masjid sehingga kita mendapat kefitrahan di bulan suci ini,”pesan Aulia Rachman.

Usai apel gabungan berlangsung, seluruh personil kemudian melanjutkan tugasnya untuk melakukan pemantauan dan pencegahan kegiatan asmarah subuh di beberapa titik yang telah ditentukan. (IL/rel)

Komentar

Loading...