Tekab Polsek Medan Baru Amankan Jukir Minta Uang Parkir 10 Ribu ke Pengendara Mobi

RUBIS.ID, MEDAN - Tekab Reskrim Polsek Medan Baru mengamankan seorang tukang parkir yang berseteru dengan salah satu pengendara mobil di Jalan Listrik Medan.

Pelaku Mhd Taufik (42) warga Jalan Sempurna Pasar 7 Bengkel Dsn 3 Gang Melur Tembung.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK mengatakan pelaku diamankan di Jalan Palang Merah Medan Kel. AUR Kec. Medan Maimun.

"Awalnya personel kita mendapat laporan dari Pengaduan Masyarakat (Dumas) yang viral di Media Sosial, dimana pelaku terlihat berselisih dengan salah satu pengendara mobil yang merupakan pengunjung Rumah Sakit Colombia Medan,"kata Kompol Ginajar.

Kapolsek menyebutkan dalam postingan video viral tersebut, korban bersama temannya baru 5 menit parkir mobil karena mau daftar dokter dan tukang parkir tersebut tidak ada.

Namun ketika korban bersama temannya pulang, tukang parkir tersebut datang / muncul dan meminta uang parkir sebesar Rp 10ribu.

"Karena tidak terima dengan kelakuan tukang parkir tersebut, korban kemudian memviralkan video tersebut ke media sosial dan saat ini pelaku telah kita amankan untuk diberikan pembinaan,"ucap Kapolsek.

Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada korban dan masyarakat yang telah memberikan informasi atas tukang parkir tersebut.

"Kepada masyarakat manakala ada yang mengalami ataupun melihat suatu tindak kejahatan jalanan seperti premanisme, pemalakan, dan juru parkir dapat melaporkannya melalui layanan Japri Pak Kapolsek di nomor WhatsApp 082211117599," pungkasnya.(Red)