Jumat Barokah, Ketua Pewarta Berbagi Sembako dan Santunan kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim

RUBIS.ID, MEDAN - Gerakan Jumat Barokah Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan terus berjalan. Karena memang sudah menjadi program kerja Pewarta Polrestabes Medan.

Kali ini, Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan dilaksanakan di Jalan Aksara, Gang Gudang, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Jumat (7/4/2023)

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubus, SH terjun langsung ke lokasi tempat acara Jumat Barokah tersebut. Turut mendampingi Bendahara Dedi Irwandi Lubis dan anggota Bardansyah dan Ilham.

Sesampai di lokasi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH disambut warga kaum duafa dan anak yatim. Dalam acara itu dikoordinir Ayub Kesuma, salah satu anggota Pewarta yang juga warga setempat.

Kemudian Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH membagikan Sembako berupa beras, minyak goreng dan mi instan kepada kaum duafa sekaligus uang santunan kepada anak yatim.

Warga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang peduli terhadap kami. "Semoga pak Chairum Lubis, SH beserta jajarannya diberi kesehatan, panjang umur dan murah rejeki, sehingga kegiatan sosial ini tetap terus berjalan," kata warga.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, kegiatan sosial Jumat Barokah ini telah menjadi agenda rutinitas Pewarta Polrestabes Medan setiap Jumat.

"Hari ini (Jumat) kita membagikan Sembako kepada warga kaum duafa di Jalan Aksara Gang Gudang dan memberikan santunan kepada anak yatim," ujar Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(IL/red)

Komentar

Loading...