Putri Ariani, Remaja Asal Indonesia yang Memukau di America’s Got Talent 2023

RUBIS.ID, JAKARTA – Remaja Asal Indonesia, Putri Ariani menjadi trending dalam YouTube, setelah mendapatkan golden buzzer di America’s Got Talent season 18 pada 2023. Hingga kini, aksi panggung Putri itu berhasil menyedot perhatian dari berbagai negara. Video Putri itu ditonton hingga 5,6 juta kali, 424 ribu likes, dan 52.651 komentar hingga pukul 09.02, Kamis (8/6) yang didominasi komentar positif di Youtube AGT.

Putri dengan lantang mengenalkan dirinya di depan empat juri AGT 2023, Simon; Sofia; Heidi; dan Howie. Dia menyebutkan masih berusia 17 tahun. Saat ini, dia sedang dalam proses menuju bangku kuliah.

Putri sempat membuat penonton AGT tertawa dengan ucapannya yang berusaha memecah suasana panggung AGT. Saat Sofia bertanya, sejak kapan Putri mulai bernyanyi. ”Mungkin, sejak aku lahir,” kata putri lalu tertawa kecil.

Sebelumnya, Putri bermimpi berkeinginan menjadi diva seperti Whitney Houston dan mendapatkan penghargaan di Grammy Award. Sofia juga sempat bertanya apa alasan Putri sampai di AGT? ”Aku berharap, aku bisa menang di AGT,” ucap Putri. Kalimat Putri itu disambut tepuk tangan yang gemuruh dari para penonton AGT.

”Ini benar-benar penampilan yang terbaik yang pernah aku lihat di audisi. Suara Putri bak malaikat dan di usia 17 tahun, Putri sudah membuat lagu yang begitu indah,” ungkap Simons.

Tak hanya itu, Putria Ariani juga ternyata piawai bermain piano. Ia lolos ke babak selanjutnya dengan cukup mudah.

Dikesempatan itu, Putri Ariani membawakan lagu yang ia ciptakan sendiri. Penampilannya memukau juri yang terdiri atas Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofia Vergara.

Pada saat, di akhir penampilannya, penyanyi tuna netra tersebut mendapatkan standing ovation dari para penonton. Bahkan Simon Cowell meminta Putri Ariani untuk memberikan penampilan kedua.

Pada penampilan keduanya, Putri Ariani membawakan lagu Sorry Seems to Be the Hardest Word dari Elton John.

"Kamu punya suara yang khas yang luar biasa," puji Simon Cowell.

"Kamu punya kemilau sendiri," lanjutnya.

Simon Cowell langsung memberikan tombol Golden Buzzer. Hal itu menandakan ia setuju Putri Ariani maju ke babak live show America's Got Talent tanpa harus audisi lanjutan.

"Dia brilian," puji raja program hiburan asal Inggris tersebut.

Tak hanya Simon Cowell, Howie Mandel juga memberikan komentar yang senada. Menurutnya Putri Ariani pantas menjadi bintang.

"Kamu adalah seorang superstar," katanya.(red)

Sumber: detik.com/jawapos

Komentar

Loading...