Sekretaris DPC Partai Demokrat Medan Gelar Nonton Bareng Pidato Politik Agus Harimurti Yudhoyono

RUBIS.ID, MEDAN - Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Medan Ir.H.Besri Nazir, MM gelar nonton bareng Pidato politik Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Mie Aceh Boh Hate, Jalan Halat No.116/48A, Kecamatan Medan Area, Jumat (14/7/2023) malam.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pidato politik bertema 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan yang diusung Partai Demokrat untuk Pemilu 2024, di Kantor DPP Demokrat, Jl Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2023) malam.

14 Agenda Perubahan dan Perbaikan ini merupakan proposal yang ditawarkan Partai Demokrat kepada Rakyat Indonesia, dan akan diperjuangkan secara maksimal jika kelak Partai Demokrat dipercaya rakyat pada Pileg 2024, dan capres-cawapres yang diusung Partai Demokrat memenangkan Pilpres 2024.

Perubahan dan Perbaikan ini dirumuskan berdasarkan hasil tatap muka dan dialog antara Ketum AHY, angota FPD DPR/DPRD Provinsi, Kota, dan Kabupaten, serta kader-kader utama Partai Demokrat dengan masyarakat ketika melaksanakan safari politik di seluruh di Indonesia.
Masyarakat Indonesia menyaksikan langsung siaran Pidato Politik AHY ini melalui 4 (empat) stasiun televisi nasional, yaitu TV One, MetroTV, Kompas TV, dan CNN Indonesia, pada Jumat (14/7/2023) pukul 19.30 WIB.

Kegiatan nobar ini dihadiri oleh Wakil Ketua Partai Demokrat Sumut, dan juga Korwil Kota Medan, H Ahmad Arif SE MM.

Antusias seluruh jajaran Kader Partai Demokrat Medan Area dan Medan Kota dengan melaksanakan nonton bareng siaran langsung pidato politik Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY. Setelah nonton bareng, digelar diskusi membahas perubahan dan perbaikan yang disampaikan dalam pidato politik Ketum AHY ini.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Medan Ir.H. Besri Nazir menyatakan mendukung total semua pemikiran yang disampaikan oleh Ketum Demokrat AHY. Menurutnya, konsep dari AHY adalah Demokrat ini semua yang baik akan diteruskan dan yang kurang baik akan diperbaiki.

“Rencana partai Demokrat kedepan memberi masukan-masukan kepada negara dari Ketum AHY bagaimana kita akan melakukan perubahan dan perbaikan. Kita bukan partai yang akan menghakimi yang kemarin-kemarin jadi yang baik tetap dilanjutkan dan yang kurang baik akan kita perbaiki,” tegas Besri.(Arie)

Komentar

Loading...