“Program Lailatul Badri Kreatif Kuliahkan Gratis Anak Masyarakat Dapil 3 Di Stikes Widya Husada Medan”

RUBIS.ID, MEDAN - Pendidikan adalah program yang paling fundamental dan menjadi konsentrasi sangat penting di era sekarang ini. Bagaimana anak-anak bangsa harus ditingkatkan kualitasnya melalui pendidikan salah satunya upaya yang dilakukan Lailatul Badri salah seorang politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Program Kuliah Gratis di Stikes Widya Husada yang dilakukan Lailatul Badri adalah salah satu program unggulan yang akan menyentuh anak-anak bangsa di Masyarakat Dapil 3 Medan, khususnya di Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Tembung dan Medan Deli.

Hal ini ada bukti aksi nyata sebelum duduk dikursi Legislatif, bahwasanya sosok Lailatul Badri punya gagasan dan program yang benar-benar berpihak dan menyentuh rakyat terkhusus kepada anak-anak bangsa.

Hal ini langsung kami wawancarai Lailatul Badri, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dikediamannya.

“Iyaa benar kita ada program kuliah gratis di Stikes Widya Husada Medan, Program yang kita buat ini adalah sebagai buktinya nyata komitmen kita dalam mencerdaskan anak bangsa melalui bidang Pendidikan” ujar Lailatul Badri, Politisi PKB

“Ada beberapa deretan program LB Kreatif yang kita buat untuk menyentuh sendi-sendi problematika masyarakat saat ini, salah satunya bidang ekonomi dalam percepatan pertumbuhan ekonomi dan menekan angka pengangguran kita buat UMKM Angkringan Kolong dibelakang Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara ,Hal ini melibatkan anak-anak Jalan Ampera untuk berkolaborasi bersama menghidupkan suasana kampung yang lebih kreatif dan inovatif” Pungkas Lailatul Badri mengakhiri.(IL)

Komentar

Loading...