Ketua Pewarta Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Bandar Klippa

RUBIS.ID, MEDAN - Mobil berwarna putih milik Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH memasuki pemukiman warga Gang Bromo, Pasar 9, Desa Bandar Klipah, Kecamatan Percut Seituan pada Jumat (18/8/2023) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kedatangannya tersebut dalam rangka melaksanakan bakti sosial (Baksos) Jumat Barokah yang rutin dilaksanakan Pewarta Polrestabes Medan. Tiba di lokasi, warga penerima bantuan sudah berkumpul menyambut kedatangan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH.

Dalam kegiatan itu, turut mendampingi anggota Bardansyah, Irfan, dan Surya Irwandi Hasibuan. Setelah beristirahat sejenak, kemudian Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH membagikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu di Gang Bromo tersebut.

Secara simbolis, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyerahkan Sembako kepada Charles Situmorang yang menderita tumor di hidung dan kanker getah bening di leher.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH atas pemberian Sembakonya.

Pada kesempatan itu juga Charles Situmorang berharap bantuan para dermawan untuk biaya dan pengobatan penyakit yang dideritanya selama ini.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan, bantuan ini murni dari hati, tidak ada maksud lain.

"Kita membagikan Sembako ini rutin setiap Jumat dengan niat tulus dan ikhlas membantu warga kurang mampu," kata Pimpred Pewarta.co sembari meminta doa dari warga agar Pewarta tetap eksis dan murah rejeki.

Kegiatan seperti ini menurut Chairum tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.

Terkait pak Charles Situmorang yang menderita penyakit tumor dan kanker, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH berharap, mudah-mudahan ada terketuk hati para dermawan untuk membantu.(red)

Komentar

Loading...