Waka Polrestabes Medan Bersama Forkopimda Lakukan Penanaman Pohon di Simalingkar

RUBIS.ID, MEDAN - Waka Polrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi bersama Forkopimda melakukan penanaman pohon di TPU Muslim/Covid 19 Jalan Bunga Rampe Raya Simalingkar B Medan, Rabu (23/8/2023).

Penanaman pohon untuk penghijauan ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-78. Hal ini dilaksanakan secara simbolis yang nantinya diharapkan segera akan diikuti polsek jajaran dan instansi terkait lainnya.

"Hal ini guna meminimalisir polusi udara yang kemungkinan akan mengancam kebersihan udara di tahun-tahun kedepan nanti," kata Waka Polrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi.

Ia menyampaikan penanaman pohon ini juga dalam rangka melaksanakan program
'Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini'.

"Merupakan program yang diusung oleh Bapak Kapolri. Dengan penanaman pohon ini bahwa Polri peduli lingkungan dan diharapkan membuat kualitas udara kita menjadi lebih baik," ujar Waka Polrestabes Medan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Walikota Medan, Diwakili Kadis Lingkungan Hidup, dr Suryadi Panjaitan, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polrestabes Medan, Ny Dian Yudhi.

Mewakili Kajari Medan, Kasi Pidum, Faisol, Camat Medan Tuntungan, Hendra Arjudanto Sitanggang, Danramil Tuntungan, Kapten Czi Sugito.

Para PJU Polrestabes Medan, Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan, Lurah se-Kecamatan Tuntungan dan Kepling Kelurahan Simalingkar B dan perwakilan Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan.(red)

Komentar

Loading...