Kunker Tim Dumas Irwasda Poldasu di Polrestabes Medan, Kombes Valentino : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

RUBIS.ID, MEDAN - Tim Dumas Terpadu Irwasda Polda Sumut kunjungan kerja (kunker) di Mapolrestabes Medan Jalan HM Said Medan, Senin (28/8/2023). Kunker itu dalam rangka investigasi Dumas terpadu dijajaran Polrestabes Medan.

Dalam sambutannya dipimpin Kombes Pol Wahyu Kuncono,SIK,MH mengatakan maksud dan tujuannya dilakukan kegiatan tersebut, “Kegiatan ini dilaksanakan untuk pendalaman dan pemeriksaan kepada objek Investigasi Dumas Terpadu yang ada di Polrestabes Medan,” ucapnya.

Ditekannya agar Kasat Reskrim dan Kanit Reskrim serta harus aktif terhadap pelaksanaan tugas pengawasan terhadap berkas yang ditangani anggotanya, begitu juga kepada para penyidik harus lebih teliti dan lakukan prosedur pemberkasan perkara sesuai dengan aturan yang berlaku, " paparnya.

Selanjutnya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi mengaku, bangga melihat Tim Dumas Irwasda Polda Sumut kunker ke Polrestabes Medan, “Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, anggaplah pekerjaan sebagai ladang ibadah, selesaikan segala pekerjaan dengan maksimal dan mari kita jadikan Investigasi Dumas Terpadu ini agar pelaksanaan tugas dan administrasi pemberkasan perkara kedepannya lebih baik lagi, " paparnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman kegiatan Investigasi oleh tim bersama dengan para penyidik Polrestabes Medan dan Polsek yang menerima Dumas.

Pendamping Kasiwas Polrestabes Medan AKBP Marolop Sirait, Kompol Drs Pantas Sinaga MH. Sedangkan pengawas tim AKBP Mangara Hutagalung, Kompol Drs.Pantas Sinaga.M.H, Kompol Asmara Jaya MH, Ipda Robinson Simanjuntak ,M.H, Ipda Tika Aulia, SPd, Penata Tingkat 1 Tatang dan Briptu Viana Br Hutabarat.

Sedangkan peserta Kasat Reskrim diwakili KBO Reskrim, Kapolsekta M.Baru, Kapolsekta Medan Kota, Kapolsek P.ercut Sei Tuan dan Kapolsekta Deli Tua. Diikuti Kanit Reskrim Medan Baru dan penyidik, Kanit Reskrim Medan Kota dan penyidik, Kanit Reskrim Percut Sei Tuan dan penyidik, Kanit Reskrim Deli Tua dan penyidik dan Kanit Polres dan penyidik.(red)

Komentar

Loading...