Kapolrestabes Medan Berikan Bantuan Sumur Bor kepada Warga Medan Amplas

RUBIS.ID, MEDAN - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melalui Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH dan Kanit Binmas Iptu Samsir Panjaitan melaksanakan kegiatan Polri Peduli Lingkungan dengan pemberian bantuan pembuatan sumur bor dan pompa air di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Patumbak.

Adapun pemberian bantuan pembuatan sumur bor dan pompa air dilakukan di Jalan STM Gang Syukur Barat, Kelurahan Sitirejo II, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (31/8/2023).

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir SH MH bersama Kanit Binmas Polsek Patumbak dan personel Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Bansos Polri Peduli Lingkungan dengan memberikan bantuan sumur bor dan pompa air.

"Bantuan ini dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda yang diserahkan melalui Kapolsek Patumbak," kata Kompol Faidir.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Patumbak melalui Kanit Binmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sebagai berikut, tetap menjaga keamanan dengan tetap waspada dan jeli terhadap orang sekitar yang mencurigakan.

"Tetap berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas jika menemukan gangguan Kamtibmas ataupun tindak pidana," urai Faidir.

Dalam mendukung pelaksanaan Pemilu Damai 2024, Polsek Patumbak juga mengdmbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani dan tidak mudah percaya akan berita hoax di media sosial.

"Memberikan nomor kontak personel Bhabinkamtibmas, yang mudah dilihat oleh masyarakat guna respon cepat antisipasi gangguan Kamtibmas, dalam rangka mendukung program Quick Wins Presisi Polri Tahun 2022," ungkap Faidir.

Di akhir kegiatan Kanit Binmas menyampaikan mari kita sama-sama menjaga dan merawat sumur serta mesin pompa airnya untuk kepentingan semua warga di lingkungan ini.

Atas bantuan tersebut, warga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan pembuatan sumur bor dan pemberian pompa air yg dilaksanakan oleh Polsek Patumbak untuk kepentingan umum.

"Kami warga akan menjaga serta merawat sumur serta mesin pompa airnya untuk kepentingan kami semua," tandas Kompol Faidir.(red)

Komentar

Loading...