Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Warga yang Meninggal Dunia, Berikan Uang Duka dan Sembako

RUBIS.ID, MEDAN - Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH melayat almarhum M. Yusuf Zufri Siahaan (57) di kediamannya Jalan AR Hakim, Gang Mulia Medan, Kamis (31/8/2023) sore.

Yusuf Zufri Siahaan yang disapa Pepeng diketahui meninggal dunia tadi pagi di RSU Dr. Pirngadi Medam. Almarhum memiliki riwayat penyakit komplikasinya.

Almarhum juga meninggalkan dua orang anak dan isteri. Di rumah duka Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga ahli bait di rumah.

Setelah itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH didampingi Kepala Lingkungan, XIII Kelurahan Sukaramai I Kec. Medan Area, Ramli Nur Ritonga, dan tokoh masyarakat, Makmur, M. Tado, Bembeng dan Erianto memberikan uang santunan duka dan beras.

Pemberian bantuan uang santunan duka dan beras tersebut diterima adik almarhum Rudi Siahaan yang mewakili keluarga ahli bait di rumah.

"Atas nama keluarga almarhum, saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH atas kedatangan melayat sekaligus memberikan uang duka dan beras," ucap Rudi Siahaan.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis,SH menyampaikan, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin Pewarta Polrestabes Medan yang peduli terhadap warga yang tertimpa musibah kemalangan.

"Seperti biasanya kita memberikan uang duka dan beras kepada keluarga almarhum, setidaknya untuk meringankan beban mereka," kata Pimpred Pewarta.co.

Kegiatan seperti ini, kata pria yang tulus ikhlas memberi ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(red)

Komentar

Loading...