Jumat Barokah dan Rayakan HUT ke-46, Ketua Pewarta Bantu Wartawan Senior dan Warga AR Hakim

RUBIS.ID, MEDAN - Ada dua momen di hari Jumat yang penuh berkah ini. Yang pertama adalah pelaksanaan Jumat Barokah yang sering dilakukan oleh Persatuan wartawan (Polrestabes) Medan.

Sedangkan yang kedua adalah Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH.

Momen ini dimanfaatkan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH dengan mengunjungi wartawan senior dan penasihat Pewarta Ismugiman (73) yang sudah lama sakit stroke di rumahnya Jalan Pasar VIII Gambir Gang Karya Rotan XIII, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Jumat (8/9/2023.

Turut mendampingi anggota Abdul Meliala dan Sekretaris Pewarta.co Nia Lubis S.Ak. Ismugiman yang dikenal ramah dan selalu memberikan motivasi insan pers tersebut menyambut kehadiran Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH.

Lalu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan Sembako dan uang santunan yang diterima langsung Ismugiman.

Ismugiman menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH atas bantuannya. Tak lupa juga Ismugiman mengucapkan selamat ulang tahun ke-46 kepada Chairum Lubis, SH.

"Saya mendoakan semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan panjang umur, murah rejeki dan sukses terus dalam karirnya," sebut bang Is, panggilan sehari-hari di lapangan.

Dalam kesempatan itu Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan pesan dari Kadiv Humas Polri Irjen Shandi Nugroho buat Ismugiman yang sedang sakit.

Irjen Shandi Nugroho mendoakan Ismugiman cepat sembuh, sehingga dapat beraktivitas dan berkumpul dengan kawan-kawan jurnalis lainnya di lapangan.

Selain mengunjungi Penasihat Pewarta Polrestabes Medan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menjenguk Ali Sidik Nasution (52), warga Jalan AR Hakim Gang Kolam, Lorong Gelora karena menderita penyakit empedu, yang sebelum dirawat di RS Murni Teguh, Jalan Jawa.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan juga memberikan Sembako dan uang santunan yang diterima Ali Sidik Nasution. "Terima kasih Ketua Pewarta Polrestabes Medan atas perhatian dan kepedulian terhadap saya," katanya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH mengatakan, kedatangan ke kediaman penasihat Pewarta dan warga Jalan AR Hakim dalam rangka Jumat Barokah sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-46.

"Semoga penasihat Pewarta Ismugiman dan Ali cepat sembuh," ujar Pimpred Pewarta.co.

Kegiatan seperti ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Shandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(IL)

Komentar

Loading...