Ketua Umum DPD BKPRMI Deli Serdang Ikuti Jambore Pemuda Islam Tingkat Dunia di Kamboja

RUBIS.ID, DELI SERDANG - Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPD BKPRMI) Deli Serdang, Zailani Dalimunthe SH mengikuti Jambore Pemuda Islam Tingkat Dunia di Kamboja.

Zailani Dalimunthe yang juga Sekretaris Jendral Biro Belia DMDI Indonesia menyampaikan rasa syukurnya bisa mengikuti jambore di Kamboja.

"Bersyukur dan bahagia karena bisa mengikuti jambore tingkat dunia di Kamboja, Terimakasih kepada Pak Menpora RI yang telah mendukung penuh para Pengurus Biro Belia DMDI Indonesia untuk mengikuti jambore Pemuda Islam tingkat dunia di Kamboja, " ucap zailani saat di wawancarai oleh media, Rabu 20/9/2023.

"Tak lupa saya ucapkan terimaksih kepada bang Said Aldi Ketua DPP BKPRMI yang sudah saya anggap seperti abang sendiri, karena atas dukungan beliau juga, saya bisa ikut acara jambore di Kamboja dan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Ayahanda H. Ashari Tambunan serta Ayahanda H. M. Ali Yusuf Siregar selaku Bupati dan Wakil Bupati Kab. Deli Serdang yang selalu senantiasa memberi dukungan penuh terhadap saya, " pungkasnya.

Acara pelepasan rombongan peserta jambore langsung di hadiri oleh Ario Bimo nandito Ariotedjo selaku Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia di Jakarta, Selasa 19 September 2023.

Kegiatan jambore sebagai rangkaian Konvention DMDI ke-21 yang diikuti 23 negara Anggota DMDI di Phnompen, Kamboja yang dimulai dari tanggal 21sampai 25 september 2023.(FH)

Komentar

Loading...