Jumat Barokah, Ketua Pewarta Berbagi Sembako kepada Pengurus dan Anggota BKM Masjid Jamik

RUBIS.ID, Jumat Barokah Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan terus berlanjut.

Kali ini Pewarta Polrestabes Medan berbagi Sembako kepada Pengurus dan anggota BKM Masjid Jamik, Jalan Medan Area Selatan, Jumat (22/9/2023).

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH didampingi anggota Bardansyah dan Abdul Meliala serta Sekretaris Pewarta.co Niah Lubis menuju ke lokasi yang dituju.

Rombongan sudah ditunggu oleh Pengurus dan Anggota BKM Masjid Jamik. Lalu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH pun langsung membagikan Sembako kepada Pengurus dan Anggota BKM Masjid Jamik.

Ucapan terimakasih disampaikan para Pengurus dan Anggota BKM Masjid Jamik kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH yang telah memberikan Sembako. "Semoga ini menjadi amal ibadah kelak diakhirat nanti", ucap mereka.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH mengatakan, kegiatan Jumat Barokah ini akan terus kita lakukan karena sudah menjadi agenda rutin Pewarta Polrestabes Medan.

dilaksanakan setiap Jumat dengan berpindah-pindah lokasi.

"Dalam pembagian Sembako ini, kita selalu berpindah-pindah dan terjun ke lapangan agar tepat sasaran," ujar Pimpred Pewarta.co.

Kegiatan seperti ini menurut Chairum tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Karojianstra Sops Polri Brigjen. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(red)

Komentar

Loading...