Tiga Hari Menghilang, Nenek 58 tahun Ditemukan Tak Bernyawa.

RUBIS.ID, LANGKAT - Seorang nenek Saijah (58) asal Kelurahan Pekan Selesai, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat , ditemukan tewas oleh tim SAR gabungan di aliran Sungai Pamah, Senin (2/10/2023) pagi tadi.

Jasad nenek Saijah ditemukan ±7 kilometer dari lokasi awal ia dilaporkan hilang sejak Sabtu, 30 September 2023 lalu.

Kepala Kantor Badan SAR Nasional (Basarnas) Budiono mengatakan Tim SAR Gabungan yang melakukan pencarian menggunakan Perahu LCR dan Rafting akhirnya menemukan jasad korban pagi tadi sekitar pukul 09.00 Wib berjarak ±7 Km dari lokasi awal korban dinyatakan hanyut.

Nenek Saijah dinyatakan hilang sejak Sabtu pukul 01.00 WIB setelah pihak keluarga menduga nenek Saijah hanyut terseret arus Sungai Pamah yang berlokasi tidak jauh dari rumah mereka.

Nenek Saijah diketahui mengalami depresi sejak tahun 2016 lalu, saat itu ia ditemukan pihak keluarga sedang mandi di Sungai yang tidak jauh dari rumah korban pada Sabtu malam sekitar pukul 00.00 wib.

Pihak keluarga sempat membawa nenek Saijah pulang kerumahnya, namun, sekitar Pukul 01.00 WIB, salah seorang anggota keluarga mendengar suara seseorang membuka pintu.

Seketika pihak keluarga terbangun dan keluar mencari korban namun tidak menemukan korban.

Keluarga menduga korban telah hanyut terseret arus sungai kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Kantor Basarnas Medan untuk dilakukan pencarian hingga akhirnya korban berhasil kita temukan.

Saat ini jasad korban sudah dievakuasi dan telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, tutup.(HND)

Komentar

Loading...