Jadi Korban Tabrak Lari di Galang, Pria Lansia Tewas Seketika

RUBIS.ID, DELI SERDANG - Nasran Tanjung, pria lanjut usia (labsia) berusia 80 tahun, warga Jalan Padang Sidempua, Lingkungan IV, Perum Taman Griya Pandan, Kelurahan Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah/Jalan Alfalah Raya, No.23 A, Kelurahan Glugur Darat, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, menjadi korban tabrak lari di Jalan Lubuk Pakam-Dolok Masihul, tepatnya di dekat PT Verdant, Dusun I, Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Deli Serdang, Minggu (8/10/2023), pukul 05.00 WIB.

Korban yang mengalami luka serius tewas di lokasi kejadian dan dievakuasi ke Puskesmas Galang.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul melalui Kanit Gakkum, Iptu Robertus Gultom kepada wartawan, siang harinya menyampaikan, kendaraan yang menabrak korban adalah satu unit mobil.

"Mobil yang belum di ketahui jenis dan nomor polisinya (dalam penyelidikan) datang dari arah Lubuk Pakam menuju Galang. Sesampainya di tempat kejadian menabrak korban yang sedang berjalan dari arah Lubuk Pakam menuju Galang atau satu arah," sebut Robertus Gultom.

Akibat tabrakan mobil "misterius" tersebut, korban mengalami luka serius, robek di tangan kiri, hidung dan telinga mengeluarkan darah, memar di kening dan kepala. "Korban tewas di tempat. Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan," ucap Robertus. (red)

Komentar

Loading...