Cooling System Jelang Pemilu 2024, Kasat Binmas Polrestabes Medan Anjangsana ke Tokoh Masyarakat

RUBIS.ID, MEDAN - Sat Binmas Polrestabes Medan melaksanakan anjangsana ke tokoh masyarakat yakni Dr Rahmat Shah di Jalan S Parman Medan, Senin (9/10/2023).

Kegiatan anjangsana kepada tokoh masyarakat di kota Medan dalam menciptakan cooling system serta cipta kondisi di wilayah hukum Polrestabes Medan, menjelang Pemilu 2024.

"Silaturahmi dan mempererat ukhuwah dengan Dr Rahmat Shah selaku tokoh masyarakat Sumut untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK melalui Kasat Binmas Kompol Kamdani, SAg, Selasa (10/10/2023).

Dalam pertemuan itu, personel Sat Binmas Polrestabes Medan meminta masukan terkait pelaksanaan tugas-tugas dalam upaya peningkatan kinerja dalam menjaga situasi aman kondusif menjelang Pemilu 2024.

"Dalam diskusi kecil tersebut Dr Rahmat Shah menyambut baik dan mengapresiasi peningkatan kinerja Polri khususnya Polrestabes Medan dalam memberikan pelayanan," kata Kompol Kamdani.

Ia mengharapkan hal tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga nama baik Polri tetap terjaga.

"Beliau dengan senang hati akan terus membantu tugas-tugas Polri dalam upaya penciptaan situasi kondusif di wilayah Sumut khususnya di kota Medan," kata Kompol Kamdani.

Dalam pertemuan itu, Dr Rahmat Shah memberikan saran terkait penciptaan situasi kondusif menjelang pemilu agar Polrestabes Medan terus meningkatkan komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat.

"Dan mengurangi kegiatan yang sifatnya represif untuk menghindari benturan-benturan yang bisa membuat situasi tidak kondusif," tukasnya.(red)

Komentar

Loading...