Walikota Binjai Hadiri Pembukaan Pertandingan Sepak Bola Antar KomwiI I APEKSI

RUBIS.ID, BINJAI - Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP menghadiri Pembukaan Pertandingan Persahabatan Sepakbola Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).

Ketua Komwil I APEKSI yang juga Wali Kota Medan Bobby Nasution, didampingi oleh Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani, dalam hal ini selaku tuan rumah membuka langsung kegiatan ini di Lapangan Rindam I/Bukit Barisan, Jalan Argasari, Kelurahan Setia Negara Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar, Jum'at (13/10/2023).

Bobby Nasution selaku Walikota Medan mengatakan, kita harus mempersiapkan generasi muda saat ini dengan sebaik-baiknya, jangan sampai menjadi bencana demografi.

Guna mempersiapkan generasi muda dengan baik, salah satunya dengan mendorong mereka untuk bertindak positif seperti berolahraga.

Oleh karenanya untuk mendorong hal tersebut, kita selaku pemerintah memfasilitasi dan memberikan fasilitas olahraga di wilayah msing-masing, mulai dari tingkat kelurahan atau kecamatan, sehingga dapat digunakan generasi muda untuk berolahraga.

Tentu hal ini dapat mendorong mental generasi muda menjadi lebih baik dan tangguh.

Pembukaan Pertandingan Sepakbola Persahabatan antar Pemerintah Kota ini dimeriahkan dengan laga eksibisi antara Tim Sepakbola Rindam I/Bukit Barisan dengan Tim Sepakbola Komwil I APEKSI, dimana Wali Kota Binjai, Drs. Amir Hamzah, MAP turut serta dalam kegiatan pertandingan ini.

Diharapkan melalui kegiatan ini menjadi wadah untuk membantu anggota Komwil I APEKSI dalam mempercepat pelaksanaan perekonomian daerah sekaligus menciptakan iklim kerjasama yang baik, tutup.(HND)

Komentar

Loading...