Film 13 Bom di Jakarta Rilis Bocoran Adegan Ledakan Asli dan Menggelegar, Truk Uang Hangus!

RUBIS.ID, JAKARTA – Usai mengumumkan jajaran pemain film 13 Bom di Jakarta, Visinema Pictures memberi bocoran adegan ledakan besar di film tersebut lewat akun Instagram @13bomdijakartafilm pada Jumat (20/10/23). Menariknya, adegan meledakkan truk uang hingga terbalik dan hangus itu dilakukan secara langsung di lokasi syuting sehingga menciptakan suara menggelegar dari ledakan asli.

Bocoran adegan yang terekam dalam kamera behind the scene berdurasi 42 detik itu menggambarkan bagaimana ketegangan adegan action dan keseruan yang akan tersaji dalam 13 Bom di Jakarta. Dalam video, sejumlah kru syuting tampak mengatur pergerakan kendaraan secara intens yang berujung pada aksi peledakan dahsyat sebuah truk uang di jalanan. Reaksi kru serta hiruk pikuk seruan peringatan agar jangan ada yang mendekati lokasi menunjukkan adegan tersebut merupakan ledakan asli. Suasana mencekam semakin terasa dengan sirine polisi yang meraung silih berganti dengan suara tembakan.

“Ide untuk membuat sebuah film action yang besar, salah satunya adalah bagaimana bisa memberikan sebuah pengalaman yang imersif buat penonton. Tentunya dengan memberikan suguhan yang realistis, yang nyata,” tegas Angga Dwimas Sasongko, sutradara sekaligus penulis naskah film 13 Bom di Jakarta yang juga terekam dalam video itu.

“Realistis dan nyata ini kami aplikasikan salah satunya adalah dengan menggunakan practical effect, seperti dalam adegan ledakan dan tembak-tembakan,” pungkasnya.

Film “13 Bom di Jakarta” bergenre aksi spionase, menjadi suatu gebrakan baru di sinema Indonesia. Antusiasme penonton pun dibuat semakin memuncak dengan kehadiran deretan nama aktor papan atas seperti Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, Lutesha, Putri Ayudya, Ganindra Bimo, Rukman Rosadi, Niken Anjani dan Muhammad Khan.

Simak terus update terbaru tentang film 13 Bom di Jakarta melalui akun Instagram @13bomdijakartafilm dan kanal Youtube Visinema Pictures. Bersiaplah untuk ledakan selanjutnya!.(IL/Riil)

Komentar

Loading...