Ka Kanwil Kemenkumham Sumut Sidak Lapas Dilangkat, Pastikan Pelayanan Berjalan Optimal

RUBIS.ID, LANGKAT - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd Jahari Sitepu melakukan inspeksi mendadak (sidak) berurutan ke Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat, Rutan Kelas IIB Tanjung Pura dan Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan secara berurutan, Rabu (18/10/2023).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd Jahari Sitepu, menghimbau kepada seluruh petugas dan ingatkan dengan tegas untuk tidak melakukan perbuatan pelanggaran hukum, tingkatkan kedisiplinan, jaga integritas, bekerja sesuai prosedur dan cintailah pekerjaan anda.

Saya tegaskan kembali kepada para pegawai untuk bekerja dengan profesional sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). Jahari juga melihat langsung ke dalam blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk memastikan tidak terjadi hal-hal yang mengakibatkan gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas maupun Rutan.

Terus Jaga keamanan dan ketertiban di dalam lapas/rutan dan ikuti program-program yang positif yang diberikan.

Tak sampai disitu, Jahari juga melanjutkan pemantauan ke dapur dan melihat secara langsung pengelolaan makanan yang akan diberikan kepada WBP.

Dipastikan bahwa kualitas makanan layak dan ketersediaan bahan makanan cukup untuk memenuhi kebutuhan WBP, tutup.(HND)

Komentar

Loading...