Kasat Binmas Polrestabes Medan Jadi Pembina Upacara di Yayasan Teladan Pertiwi

RUBIS.ID, MEDAN - Kasat Binmas Polrestabes Medan, Kompol Kamdani SAg SH, menjadi Pembina Upacara di Yayasan Teladan Pertiwi, Kecamatan Medan Tembung, Senin (30/10/2023).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Goes to School Polrestabes Medan ke sekolah-sekolah.

Kasat Binmas Kompol Kamdani dalam arahannya sebagai pembina upacara menyampaikan, agar siswa/siswi melaksanakan tugasnya sebagai seorang pelajar.

"Hindari hal-hal yang menyimpang dan melanggar peraturan yang dapat merusak masa depan kalian semua," kata Kompol Kamdani dihadapan siswa/siswi Yayasan Teladan Pertiwi.

Kompol Kamdani juga menyampaikan, agar bapak dan ibu guru melaksanakan pengawasan terhadap siswa/siswi untuk tidak melakukan hal yang melanggar aturan sekolah apalagi sampai melakukan tindakan pidana.

"Diharapkan kepada siswa/siswi dapat mengembangkan bakat dengan organisasi yang ditentukan atau tidak melanggar aturan yang ditentukan oleh pihak sekolah, serta jauhi narkoba," tandas Kompol Kamdani.

Untuk diketahui, kegiatan Goes to School tersebut juga dihadiri Wakasat Binmas Polrestabes Medan, Kompol Mitha Natasya SH SIK, serta Aiptu Hamdan (Ba Sat Binmas) yang seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan tertib.(red)

Komentar

Loading...