Jumat Barokah, Ketua Pewarta Berbagi Sembako pada Warga Kurang Mampu di Tembung

RUBIS.ID, MEDAN - Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan terus berbagi sembako kepada warga kurang mampu di Jalan Pancasila Rambongan II, Gang Teratai, Pasar VII, Tembung, Percut Seituan, (3/11/2023) siang.

Pembagian Sembako ini merupakan realisasi dari kegiatan Jumat Barokah yang dibuat oleh Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis,SH didampingi anggota Surya Irwandi Hasibuan dan Indrawan Hasibuan langsung membagikan Sembako berupa beras dan mi instan kepada warga kurang mampu.

Warga Gang Teratai, Jalan Pancasila Rambongan II, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang suka membantu pada warga kurang mampu.

"Pembagian Sembako ini merupakan yang kedua kali. "Jadi kami sangat bersyukur sekali mengenal Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH yang begitu peduli terhadap warga kurang mampu, dengan membagikan Sembako" sebut warga.

"Kami sangat terbantu sekali. Karena kita ketahui harga beras sekarang ini mahal sekali. Setidaknya mendapat bantuan beras ini, kami tidak membeli beras beberapa hari ke depan," ujar Ayu.

Sementara Ketua Pewarta Chairum Lubis SH mengharapkan Sembako tersebut dapat bermanfaat untuk warga dan keluarga serta menjadi berkah baginya.

"Saya membagikan Sembako ini semata-mata untuk mendapatkan amal kebaikan. Tidak ada maksud apapun," ungkap Pimpred Pewarta.co.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Karojianstra Sops Polri Brigjen. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P, Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(red)

Komentar

Loading...