Polda Sumut Bentuk Pelajar Kamtibmas di SMKN 8 Medan

RUBIS.ID, MEDAN - SMK Negeri 8 bersama Mashja Ar Raudhah Polda Sumut memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H di sekolah itu, Kamis (2/11/2023).

Di sela-sela acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW itu Polda Sumut membentuk pelajar Kamtibmas di SMKN 8.

Kegiatan itu langsung dihadiri Wakapolda Sumut Brigjend Pol. Drs. H. Jawari, S.H., M.H. didampingi PJU Polda Sumut Kombes Pol Wahyu Kuncoro, dan Ketua Mashja Ar Raudhah Polda Sumut Burhanuddin, S.E.

Selain itu Kepala Sekolah SMKN 8 Wilma Handayani, S.Pd., M.Pd., Ustadz Drs. H.M. Samin Pane, M.A, staf dan guru SMKN 8, serta kurang lebih 1000 siswa yang mengikuti kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Wakapolda Sumut Brigjend Pol Drs. H. Jawari, S.H., M.H mengajak para siswa agar bijak dalam bermedia sosial.

Dalam kesempatan ini Wakapolda Sumut bersama Mashja Ar Raudhah pertama kalinya menyematkan Pelajar Kamtibmas kepada para siswa terpilih di SMKN 8 Medan.

Di mana Pelajar Kabtibmas ini nantinya akan menjadi contoh bagi siswa lainnya untuk tidak melakukan aksi kenakalan remaja, tidak menggunakan narkoba, serta tertib dalam berlalu lintas.

"Kegiatan Mashja Ar Raudhah untuk turun ke sekolah - sekolah akan rutin dilakukan selain dari kegiatan safari subuh jumat berkah," ungkapnya.(red)

Komentar

Loading...