Kadispora Binjai Buka Turnamen Bulu Tangkis PB. Kemenag Kota Binjai

RUBIS.ID, BINJAI - Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Binjai Iwan Setiawan, SE, M.Pd membuka Turnamen Bulu Tangkis PB. Kemenag Kota Binjai, di Lapangan Badminton Gelora Bung Manan Kementrian Agama Kota Binjai,
Selasa (14/11/2023).

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, Ketua STOK Bina Guna Medan dr. Hj. Liliana Puspa Sari, S.Pd, M.Kes, Kadis Kominfo Kota Binjai Sofyan Syahputra Siregar, S.STP, M.AP dan para peserta turnamen.

Dalam kegiatan Kadispora Kota Binjai menyampaikan terima kasih atas nama pribadi dan pemerintah serta mengapresiasi atas diselenggarakannya Turnamen Badminton oleh Persatuan Bulu Tangkis Kementerian Agama dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan Nasional tahun 2023.

Turnamen ini tidak hanya untuk mengejar prestasi atau juara, tetapi banyak manfaat lainnya yang bisa kita raih yaitu, tubuh yang sehat dan bugar dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Saya harap dengan adanga kegiatan ini kita tidak lagi kesulitan mencari bibit-bibit potensial untuk bisa bertanding di level yang lebih tinggi apalagi sampai membawa nama baik Kota Binjai, tutupnya.

Komentar

Loading...