Cooling System Jelang Pemilu 2023, Polrestabes Medan Anjangsana ke Kadus di Deli Serdang

RUBIS.ID, DELI SERDANG - Dalam rangka cooling system jelang Pemilu 2024, Sat Binmas Polrestabes Medan anjangsana ke kepala dusun (Kadus) di Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (16/11/2023).

"Anjangsana kepada Kepala Dusun II Desa Saentis, Bapak Suyono SH, Kecamatan Percut Sei Tuan, dalam menciptakan cooling system serta cipta kondisi," kata Kasat Binmas Polrestabes Medan Kompol Kamdani SAg, MH.

Ia mengatakan pertemuan dengan Kadus digelar di Kantor Desa Saentis untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan para Kadus Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan.

"Diharapkan para Kadus Desa Saentis bisa bersama-sama membantu Polrestabes Medan dalam menjaga Kamtibmas Kota Medan," ujarnya.

Kompol Kamdani melanjutkan agar Kadus dapat menyampaikan ke warga dusunnya untuk tidak terpancing dan menimbulkan konflik baik dalam bentuk berita hoax atau membuat statement yang dapat merusak situasi Pemilu Damai 2024 di Kota Medan.

"Para Kadus Desa Saentis beserta warga Desa Saentis merupakan Pemilih Tetap, jadi dimohonkan agar dapat memahami tahapan dalam Pemilu 2024," tukasnya.(red)

Komentar

Loading...