KPPU Terima Anugerah Reksa Bandha 2023

RUBIS.ID, MEDAN – Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) menerima Anugerah Reksa Bandha Tahun 2023 Kategori Kualitas Pelaporan Barang Milik Negara Kelompok 1 di Aula Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Jakarta, Rabu (22/11/2023).

Sekretaris Jenderal KPPU Charles Pandji Dewanto menerima anugerah juara ketiga itu dari Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati. Anugerah ini diterima KPPU dalam prestasinya mengelola aset dan lelang.

Penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi Kementerian Keuangan (Kemenkeu) atas kualitas kinerja dan koordinasi yang baik antara K/L dan para stakeholders Kemenkeu terhadap pengelolaan BMN dan pelayanan lelang di sepanjang tahun 2023.

Menkeu berharap Kegiatan Anugerah Reksa Bandha dapat meningkatkan motivasi seluruh Kementerian dan Lembaga Negara (K/L) dan stakeholders sehingga pengelolaan kekayaan negara dan lelang semakin optimal.

Menkeu menegaskan bahwa pengelolaan aset yang baik mencerminkan kemampuan suatu negara dalam membuat perencanaan yang baik, yang ditunjukkan dalam kemampuan Kementerian dan Lembaga mengelola pembangunan yang berkualitas.
Hal ini sekaligus mencerminkan kepedulian antar generasi yang terpelihara dan kontinu.(Arie)

Komentar

Loading...