Dialog Ideopolitor Plt Bupati Langkat Bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah.

RUBIS.ID, LANGKAT - Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH hadiri Dialog Ideologi, Politik dan Organisasi (Ideopolitor) dan Musypimda Muhammadiyah Kabupaten Langkat, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Minggu (26/11/2023).

Turut hadir dalam kegiatan, PW Muhamadiyah Sumut Prof.Dr.Hasimsyah, MA, Anggota DPR RI H.Nasril Bahar,SE, Anggota DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti,SH,MH, Ketua PD Muhamadiyah Langkat Abdi Sukamto.S.A,
Kader Muhamadiyah kabupaten langkat.

Dalam kegiatan, Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH mengucapkan terima kasih serta menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini, saya lihat Muhamadiyah semangkin menunjukan eksistensi di kabupaten langkat.

Kita lihat bersama hari ini perserikatan sudah larut dalam politik dikarenakan kader-kader terjun dalam dunia politik, saya harap para kader agar tetap menjaga kekompakan walaupun ada perbedaan di 2024.

Siapa pun nanti terpilih, Muhammadiyah tidak masalah di karenakan Muhamadiyah adalah organisasi besar dan mampu berdiri sendiri karena ada kader-kader yang tetap cinta dengan Muhammadiyah.

Terkait musyawarah pimpinan daerah Muhammadiyah Kabupaten Langkat, tentunya ini menjadi langkah positif.

Dapat menjadi ajang konsolidasi bagi unsur pimpinan perserikatan Muhammadiyah untuk membahas persoalan-persoalan yang mendesak.

Serta dalam rangka menjalankan amanah anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi.

Saya harap apa yang menjadi hasil dari kegiatan hari ini dapat membawa kebaikan tidak saja bagi organisasi akan tetapi bagi kepentingan umat dan terlebih bagi bangsa dan negara.(HND)

Komentar

Loading...