Ribuan Peserta Antusias Ikuti Jalan Santai & Senam Sehat HUT ke-52 Korpri

RUBIS.ID, DELI SERDANG - Ribuan peserta antusias mengikuti Jalan Santai dan Senam Sehat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Alun Alun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, Selasa (28/11/2023).

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar ketika melepas peserta, mengatakan sesuai Tema HUT ke-52 Korpri, yaitu Korprikan Indonesia, maka diharapkan anggota Korpri untuk lebih semangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa, sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.

Kepada para peserta gerak, Plt Bupati menekankan agar mengikutinya dengan santai, tidak perlu terburu-buru.

"Ini punya aturan-aturan, harus tertib, tidak boleh mengambil semua ruas jalan dari rute yang telah ditetapkan. Berbagi jalan dengan kendaraan bermotor. Jaga nama baik Korpri di mata masyarakat, " pesan Plt Bupati.

Setibanya di garis finish, kemudian dilakukan pengundian kupon lucky draw yang membuat wajah-wajah para peserta semakin semringah. Sebab, hadiah utama yang disiapkan cukup menarik, yakni satu paket umrah ke tanah suci Mekkah dan dua unit sepeda motor, serta hadiah-hadiah lainnya.

Peserta yang beruntung sebagai pemenang hadiah umrah adalah aparatur sipil negara (ASN) dari Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Deli Serdang, yaitu Andi Akbar.

Sedangkan, pemenang dua unit sepeda motor adalah Suryanto SPd MPd, ASN dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Deli Serdang dan Waini, Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 104249 Bandar Dolok, Kecamatan Pagar Merbau.

Turut hadir di acara itu, Plt Ketua TP PKK Kabupaten Deli Serdang, Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar; Sekretaris Daerah, H Timur Tumanggor SSos MAP bersama Ketua Dharmawanita Persatuan, Ny Hj Boya Timur Tumanggor; para staf ahli, asisten, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat serta ASN) Pemkab Deli Serdang dan lainnya.(IL/rel)

Komentar

Loading...