OPPO Hadirkan Experience & Service Store Terbesar dan Terlengkap Serta Pop Up Store Berkonsep Bandara di Delipark Medan

RUBIS.ID, MEDAN – Ekspansi bisnis OPPO Indonesia untuk pangsa pasar premium di Indonesia tidak main-main. OPPO kembali meresmikan OPPO Experience & Service Store terbarunya di Delipark, Medan pada Minggu 10 Desember 2023. OPPO Experience & Service Store ini menjadi yang terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan luas 420m2. Flagship store terbaru OPPO ini dilengkapi dengan area OJ Coffee, area bermain anak, area service centre, hingga toko buku yang membuat pengalaman berbelanja gadget menjadi lebih nyaman. OPPO Experience & Service Store Delipark dapat menjadi destinasi teknologi terkini bagi masyarakat di kota Medan yang memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi mengenai teknologi, produk terbaru dan layanan premium OPPO di area konsultasi yang lebih nyaman.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan, “Medan sebagai salah satu kota terbesar di Sumatra Utara memiliki karakteristik komsumen yang unik, selalu mengapresiasi terhadap inovasi dan teknologi. Inilah yang mendorong OPPO untuk memberikan pengalaman baru dan berbeda kepada para konsumen di kota ini. Kami percaya dengan beragam produk unggulan, layanan yang prima serta lokasi yang semakin dekat akan memudahkan konsumen untuk memilih ragam produk terbaru dan terbaik OPPO. Kami berharap kehadiran OPPO Experience & Service Store Delipark Medan ini dapat memberikan rasa nyaman kepada konsumen saat berkonsultasi maupun saat mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan.”

OPPO Experience & Service Store Delipark Medan hadir dengan konsep gallery bernuansa kayu modern dan tone warm yang sangat homey dan nyaman. Dilengkapi dengan area OJ Coffee yang menyuguhkan berbagai minuman dan pastry unggulan yang memberikan pengalaman unik ketika memilih berbagai perangkat unggulan OPPO. Area bermain anak dipersiapkan juga untuk memberikan pengalaman belanja untuk keluarga. Di area service center, pegguna yang melakukan perbaikan perangkat dapat menikmati layanan terbaik seperti cetak foto gratis, pembuatan casing kreasi mandiri gratis dan “Old Phone Showcase” yang dapat membuat ponsel lama pengguna untuk dapat dijadikan kreasi seni atau barang untuk kenang – kenangan. Selain itu dengan kehadiran toko buku yang berada dalam satu area, menjadikan OPPO Experience Store & Service Store Delipark menjadi another level of one stop gadget shopping.

Turut meramaikan peresmian OPPO Experience & Service Store Delipark Medan, OPPO Family dan Pemain Film Morgan Oey mengatakan “Salah satu faktor yang memengaruhi konsumen ketika membeli produk adalah kondisi toko yang nyaman dan pelayanan ramah yang membantu ketika memilih gadget terbaik dan sesuai kebutuhan. Saya selalu senang ketika mengunjungi OPPO Exeprience Store karena sangat memanjakan konsumen dengan beragam layanan dan fasilitas premium. Selain itu, produk yang ditawarkan pun beragam dan menjawab berbagai kebutuhan gadget saya.”

Pada pembukaan OPPO Experience & Service Store Delipark Medan, konsumen dapat menikmati beragam promo menarik seperti diskon hingga Rp4.000.000, cicilan bank 0% dengan tenor hingga 24 bulan, pembelian Enco buds2 dengan harga khusus senilai Rp99.000 untuk 50 pembeli HP pertama, diskon pembelian buku hingga Rp500.000, diskon khusus pembiayaan senilai Rp1.600.000 dengan minimal transaksi Rp5.000.000, diskon produk iot terpilih (Enco buds2, OPPO Powerbank 18W) hingga 80%, lelang produk mulai Rp100 ribu, hingga buy 1 get 1 coffee di OJ Coffee. Selain itu pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan undian sepeda listrik yang akan diumumkan pada hari pembukaan OPPO Experience & Service Store Delipark Medan. Selain itu, OPPO Service Store juga memberikan potongan diskon sparepart tertentu sebesar 20% hingga 12 Desember 2023. Pengguna setia perangkat OPPO juga bisa mendapatkan layanan refresh service secara cuma – cuma dari OPPO Service Center.(IL)

Komentar

Loading...