Pemko Binjai Dukung Suksesnya Pemilu 2024 melalui Kegiatan FGD

RUBIS.ID, BINJAI - Pemerintah Kota Binjai yang diwakilkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemko Binjai, Aldi Agustian, S.Sos, MM, hadiri undangan kegiatan Focus Group Diskusi (FGD) di Pendopo Umar Baki Binjai, Senin (11/12/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Wakapolres Kota Binjai, Kompol RD Firman D, SH, MH, dan Kepala Staf Kodim 0203/Lkt, Mayor Inf Abner Bangun.

Dalam sambutannya, Asisten I Pemko Binjai mengatakan bahwa Pemerintah Kota Binjai memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut.

Saya berharap agar FGD ini dapat memberikan manfaat besar dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya partisipasi dalam pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

Aspek keselamatan dan ketertiban masyarakat menjadi kunci kesuksesan Pemilu. Kita mengandalkan kesiapan aparat keamanan, termasuk Kepolisian dan TNI, untuk menjaga setiap tahapan Pemilu agar berjalan dengan aman dan lancar.

Saya juga mengajak seluruh pihak terkait, termasuk KPU, Bawaslu, dan Panwaslu, untuk menjaga independensi dan profesionalitas guna menjamin kejujuran dan keadilan dalam penyelenggaraan Pemilu.

Saya pesankan khusus kepada pemilih yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk memprioritaskan persatuan dan kesatuan bangsa dalam pilihan politik dengan tujuan dapat meminimalisir potensi konflik di tengah masyarakat.

Mari kita terus belajar menghargai perbedaan dan bersatu dalam semangat keberagaman demi Kota Binjai yang kita cintai ini.

Wakapolres Kota Binjai, Kompol RD Firman D, SH, MH dalam kegiatan mengapresiasi FGD, mari kita semua pihak berkolaborasi dalam menciptakan suasana kondusif di Kota Binjai, sehingga program-program pemerintah dapat berjalan dengan baik.

Melalui kegiatan ini, mari bersama-sama bertukar pikiran, memberikan saran, masukan, dan pendapat untuk membangun serta menjaga keamanan dan ketertiban, tutup.(HND)

Komentar

Loading...