Berikan Rasa Aman Pada Malam Ibadah Perayaan Natal, Polsek Medan Tuntungan Pengamanan di Gereja GBKP Ladang Bambu

RUBIS.ID, MEDAN - Polsek Medan Tuntungan bersama anggota Pospam XV patroli dan pengamanan ke tempat sarana ibadah dalam kesiapan perayaan malam Natal di Gereja GBKP Jalan Letjen Jamin Ginting, Simpang Tuntungan, Kelurahan Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan, Minggu (24/12/2023).

"Kita kawal dan harus ada asa aman dan nyaman kepada jemaat yang melakukan ibadah Natal di setiap gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun melalui Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Cristin Malahayati Simanjuntak kepada wartawan.

Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah Natal.

“Pengamanan ini dalam rangka perayaan Natal. Kami hadir untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang beribadah di Gereja,” ujar Kapolsek.

Selama perayaan Natal, Kapolsek Medan Tuntungan menerjunkan anggotanya dibantu linmas untuk melakukan pengamanan di sejumlah gereja yang ada di wilayah hukumnya.

“Semoga perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada masyarakat yang merayakan ibadah Natal harus mendapatkan sukacita dan kebahagian "Kita juga selalu berkoordinasi dengan pendeta maupun pengurus gereja untuk sama - sama terlihat dalam menjaga rasa aman kepada jemaat yang melakukan ibadah Natal, " jelasnya. (Red)

Komentar

Loading...