“Program Kuliah Gratis Lailatul Badri di Stikes Widya Husada Mendapat Respon Baik dan Pendaftar yang Terus Berdatangan”

RUBIS.ID, MEDAN - Program Kuliah Gratis di Stikes Widya Husada Kota Medan yang dilakukan oleh Lailatul Badri memang patut diacungi jempol. Di mana salahsatu program unggulan dari politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini akan langsung menyentuh ke anak-anak bangsa yang berada di Daerah pemilihan (Dapil) 3 Medan, khususnya di Kecamatan Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Tembung dan Medan Deli.

Hal ini kita lihat dalam postingan Facebook Lailatul Badri yang dengan gencar menandatangani surat rekomendasi untuk Kuliah Gratis di Stikes Widya Husada, ketika ditemui di depan rumahnya beliau mengungkapkan, “Benar sekali, kita kemarin menandatangani puluhan surat rekomendasi untuk KULIAH GRATIS di STIKES WIDYA HUSADA, Alhamdulillah program kita dalam ikut serta mencerdaskan anak bangsa mendapat respon baik dan pendaftar yang terus berdatangan” Ujar Lailatul Badri, Politisi PKB.

Lanjut, “kita melihat anak-anak bangsa ini harus diselamatkan dan ini tidak bisa individu-individu saja, harus ada gerakan bersama dalam menyikapi persoalan pendidikan di indonesia. Maka dari itu gerakan kita hari ini khususnya dari saya adalah semata-mata untuk membangun kepekaan sosial kita hari ini terkhususnya didalam bidang pendidikan untuk anak-anak bangsa” imbuh Lailatul Badri seraya menjelaskan kepada tim redaksi rubis.id.

“Program ini bukan karena saya ingin menjadi Calon Legislatif, menang dan kalah nantinya program ini akan terus kita lanjutkan tetapi jika kemenangan kita raih 2024 program ini akan kita teruskan sampai jenjak pendidikan lainnya seperti SD, SMP, SMA GRATIS” Pungkas Lailatul Badri mengakhiri.(red)

Komentar

Loading...