Kombes Teddy Marbun : Polrestabes Medan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Jelang Tahun Baru dan Pemilu 2024

RUBIS.ID, MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun SH Mhum menegaskan, tidak ada memberikan ruang kepada pelaku kriminalitas di Kota Medan. Sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang Tahun Baru dan Pemilu Damai 2024.

"Saya minta doa masyarakat dan tokoh agama untuk sama - sama bergerak Kamtibmas tetap aman dan kondusif di Medan, " ucap Kombes Pol Teddy Marbun disela - sela doa bersama dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Kota Medan, Jumat (28/12/2023).

Kombes Teddy Marbun mengakui, melihat begitu banyaknya dan tinggi kejahatan jalan seperti curat, curas dan curanmor. Begitu juga narkoba yang dimanfaatkan bandar dan pemakai. Selain itu juga korban meninggal dunia akibat terjadi penganiayaan. Tentunya dengan harapan dan dukungan semua elemen masyarakat, Polrestabes Medan akan memberikan pelayanan yang terbaik dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Medan. "Dukung Polrestabes Medan untuk menekan tindakan kriminalitas di masyakarat. " Pastinya doa dan dukungan penuh untuk menangkap para pelaku kriminalitas di Medan, " ujarnya.

Kombes Teddy Marbun berharap juga jelang Pemilu 2024 ini bisa berjalan aman dan lancar.

"Pihak kita sudah mempersiapkan pasukan terlatih dalam menjaga TPS yang ada di Medan. "Kenyamanan warga dalam pesta demokrasi ini harus berjalan lancar melakukan pencoblosan di TPS yang telah disiapkan oleh petugas PPS dan dikawal oleh pihak Polrestabes Medan. "Agar situasi kamtibmas semakin kondusif di Medan pada jelang Pemilu Damai 2024, " tandasnya.

Sementara itu, Walikota Medan Bobby Affif Nasution diwakili Asisten Pemerintah Bidang Kesra M Sofyan mengatakan, mendukung penuh program kerja Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun yang menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Medan. " Pemko Medan mendukung penuh pihak Polrestabes Medan memberikan rasa aman untuk masyakarat Kota Medan, " pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, semua tokoh lintas agama Kota Medan, dan pejabat utama Pemko Medan.(red)

Komentar

Loading...