Kembali Gelar Aksi Sosial, Pertamina Salurkan Santunan Kepada 22 Panti Asuhan di Sumbagut

RUBIS.ID, MEDAN - Dalam semangat kepedulian dan tanggung jawab sosial, PT Pertamina Patra Niaga kembali melakukan aksi sosial berupa penyaluran santunan kepada 22 panti asuhan di sekitar wilayah operasional perusahaan Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) yakni Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau.

Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Sumbagut, Susanto August Satria mengatakan, santunan ini merupakan wujud komitmen Pertamina Patra Niaga untuk memberikan dukungan konkret kepada anak-anak yang membutuhkan, terutama di tengah-tengah suasana akhir tahun yang penuh kehangatan.

"Kami sangat bersyukur dapat berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim piatu di 22 panti asuhan yang berlokasi di wilayah operasional perusahan baik itu Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau," ucap Satria, Minggu, 31 Desember 2023.

Dalam kesempatan berbagi di penghujung tahun ini, kata Satria, juga merupakan ungkapan syukur atas dukungan serta sinergi dari stakeholder dan masyarakat sehingga Pertamina Patra Niaga dapat menyalurkan energi hingga pelosok negeri.

"Kami berharap santunan yang diberikan oleh Pertamina Patra Niaga ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya. Kami terus berkomitmen untuk hadir dan berkontribusi kepada masyarakat, semoga tahun 2024 menjadi tahun yang lebih baik lagi," ujarnya.

Sebelumnya, santuan ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Pemasaran Pusat dan Niaga Pertamina Patra Niaga, Maya Kusmaya dan Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Freddy Anwar dan diterima langsung oleh perwakilan anak yatim piatu dan pengurus panti asuhan bertempat di Fuel Terminal (FT) Medan Group dan FT Pematang Siantar beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Thabita Care, Sarah Silaban menyampaikan apresiasi atas komitmen Pertamina Patra Niaga dalam menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan. Ia berterima kasih atas uluran tangan Pertamina yang telah memberikan santunan.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari Pertamina kepada Panti Asuhan Thabita Care. Semakin berlimpahlah berkat Tuhan buat Pertamina, semakin jaya dan sukses para pekerjanya dan semua diberkati Tuhan," kata Sarah.

Informasi lebih lanjut mengenai Pertamina Patra Niaga, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 serta sosial media resmi @ptpertaminapatraniaga, @mypertamina, dan @pertamina_sumbagut.(IL/Rel)

Komentar

Loading...