Jalin Silaturahmi & Keakraban, Mawaddah Grup Gelar Family Gathering di Pantai Bali Lestari

RUBIS.ID, MEDAN - Satu momen bahagia terekam dalam kegiatan Family Gathering yang digelar Mawaddah Group di Pantai Bali Lestari, Sergai, Sabtu (6/1/2023).
Kegiatan itu sengaja dihelat sebagai upaya meningkatkan tali silaturrahmi antar sesama karyawan yang berada di bawah naungan PT. Media Andalan Mawaddah.

Mengambil tema Change or Sink Forever, berubah atau tenggelam untuk selamanya, harapan besar kegiatan ini membawa Mawaddah terus berkembang dan memberi manfaat untuk banyak orang. "Rencana ini sebenarnya sudah lama kita agendakan. Namun padatnya kerjaan masih menghalangi kita merealisasikannya. Alhamdulillah hari ini bisa kita laksanakan dan berharap ini menjadi ajang silaturahmi, bisa saling kenal dan saling akrab," ujar Pimpinan Mawaddah, Errimanto Damanik saat menyampaikan sambutannya di depan karyawan dan keluarga besar Mawaddah.

Alasan lain Family Gathering digelar lanjut Erri, karena sebagai bagian dari internal Mawaddah konflik dalam pekerjaan terkadang bisa saja terjadi. "Konflik dalam pekerjaan pastilah tak terhindarkan. Ini tujuan juga untuk memperkuat Mawaddah dan bagian di dalamnya seperti Warahmah, Medansport.id Rubis.id dan Gimic.id agar semua bisa dilupakan dan menambah nilai kebersamaan tadi," harapnya.

Dan alasan terakhir pelaksanaan Family Gathering adalah bagian ucapan terima kasih buat keluarga tercinta.
"Buat istri, mamak, bapak yang sudah mensuport kami, memang kami belumlah maksimal, tapi kami akan selalu memperbaiki diri. Diharapkan kegiatan ini bisa memperkuat dan menambah doa agar Mawaddah bisa terus eksis. Jangan dinilai dengan nominal tapi inilah usaha terbaik yang bisa kami lakukan," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Hafiz berharap nilai keakraban bisa terus terjalin tak hanya dalam agenda kegiatan Family Gathering saja namun di setiap momen apapun."Harapannya kegiatan ini menjadi momen keakraban dan bisa terjaga untuk selamanya. Sukses juga buat Mawaddah agar tetap bisa menggelar kegiatan ini tiap tahunnya," ujar Hafiz.

Sementara itu, perwakilan Mawaddah, Andika Triguna mengungkapkan kegiatan Family Gathering ini bisa terjalin berkat kekompakan yang telah terbangun lama di dalam internal Mawaddah. "Alhamdulillah bisa terlaksana berkat kerja sama Mawaddah Grup. Semoga makin memperkuat tali silaturahmi dan bisa mempererat satu keluarga dengan yang lain," ungkapnya mengakhiri.

Kegiatan Family Gathering itu sendiri berjalan sederhana dan penuh keakraban yang diikuti keluarga besar sembari menikmati wahana wisata yang ada di Pantai Bali Lestari. (Red)

Komentar

Loading...